cinta dalam diam

Cinta Dalam Diam itu Nggak Boleh?

Cinta dalam diam, remaja jaman now hafal banget nih rasanya. Apalagi mereka yang sudah mulai menempuh jalan hijrah. Ketika diri sudah memutuskan untuk lebih taat. Dan hati sudah berusaha untuk meninggalkan maksiat. Yang tadinya punya pacar, punya gebetan, punya inceran, punya gacoan (dih jadul banget…

doa pengantin baru

Sindrom Pra-Nikah, Sebuah Ketakutan Menjelang Akad

akad, kebanyakan sahabat pasti udah familiar sama kata ini. Terus sekarang, mungkin sudah banyak yang hafal lagunya. Bahkan mungkin, saat ini kamu otomatis bersenandung kecil lagu itu. Bener nggak? hehe.. Romantis ya dengerin lagunya payung teduh yang judulnya akad? Berjalan bersamamu dalam terik dan hujan….

Pacaran Bahagia, Kok Bisa?

Pacaran bahagia – ada pertanyaan menarik yang mampir di DM kami beberapa hari yang lalu. nampaknya ada ketidakpuasan penanya soal mereka yang pacaran bahagia. begini isi DM nya : Nah ini pertanyaan menarik… kok bisa mereka pacaran bahagia. Bukannya pacaran itu katanya dilarang agama? Harusnya…

Nikah Muda Dan Jodoh Tak Terduga

Nikah muda ~ ​Dulu, saat masih sekolah di SMK, aku pernah pacaran dengan seorang lelaki. Kami pacaran sekitar 3 tahun. Saat pacaran dengan dia (aku baru menyadarinya sekarang) aku selalu mengabaikan keluarga ku terutama ibuku. Saat itu, aku jadi jarang di rumah. Aku lebih memilih…

1 2 3 5