doa pengantin baru

Sindrom Pra-Nikah, Sebuah Ketakutan Menjelang Akad

akad, kebanyakan sahabat pasti udah familiar sama kata ini. Terus sekarang, mungkin sudah banyak yang hafal lagunya. Bahkan mungkin, saat ini kamu otomatis bersenandung kecil lagu itu. Bener nggak? hehe.. Romantis ya dengerin lagunya payung teduh yang judulnya akad? Berjalan bersamamu dalam terik dan hujan….

ikhwan modus

Ikhwan Modus, Fenomena Remaja Jaman Now

ikhwan modus? masa sih ikhwan bisa modus? mungkin penyebutan kata ikhwan kurang pas. karena selama ini konotasi dari kata ikhwan (dalam bahasa arab berarti “saudara lelaki”) adalah sosok pemuda relijius yang berusaha berhijrah dan taat menjalankan agama. Tapi gimana ceritanya sih kok ada istilah ikhwan…

terlanjur zina

Terlanjur Zina Dengan Pacar

Terlanjur zina. Akhir akhir ini entah kenapa banyak sahabat #NikahAsik yang curhat sudah terlanjur zina… Awalnya pacaran. Lalu terjadilah apa yang tak seharusnya terjadi. Ketika awal pacaran rasanya semuanya begitu indah. Dan semua berjalan normal seolah tidak ada yang menyalahi aturan dan norma di masyarakat….

Pacaran Bahagia, Kok Bisa?

Pacaran bahagia – ada pertanyaan menarik yang mampir di DM kami beberapa hari yang lalu. nampaknya ada ketidakpuasan penanya soal mereka yang pacaran bahagia. begini isi DM nya : Nah ini pertanyaan menarik… kok bisa mereka pacaran bahagia. Bukannya pacaran itu katanya dilarang agama? Harusnya…