bahagia setelah menikah

Bahagia Setelah Menikah

Bahagia Setelah Menikah – Hidup ini singkat, yang lama adalah pertanggungjawabannya. Hal yang paling jauh dari kita adalah masa lalu, karena kita takkan pernah menginjakkan kaki kesana lagi. Ingatkah kawan dengan nama teman sebangku di kelas 4 SD? Atau mungkin hari apa ketika pertama kali…

menikah muda penuh perjuangan

Pengen Putus Tapi Ragu

Pernikahan adalah sebuah keputusan besar. Jangan mudah menyerahkannya hanya karena alasan ‘nyaman’ atau ‘terlanjur pacaran lama’ Ini masa depan kamu. Ini menyangkut dunia akhiratmu. Kepada siapa kamu akan mengikuti setapak arah tujuan hidup. Dan itu bukan hal yang bisa dipakai main main. Jangan asal dalam…

cinta dalam diam

Cinta Dalam Diam itu Nggak Boleh?

Cinta dalam diam, remaja jaman now hafal banget nih rasanya. Apalagi mereka yang sudah mulai menempuh jalan hijrah. Ketika diri sudah memutuskan untuk lebih taat. Dan hati sudah berusaha untuk meninggalkan maksiat. Yang tadinya punya pacar, punya gebetan, punya inceran, punya gacoan (dih jadul banget…

doa pengantin baru

Sindrom Pra-Nikah, Sebuah Ketakutan Menjelang Akad

akad, kebanyakan sahabat pasti udah familiar sama kata ini. Terus sekarang, mungkin sudah banyak yang hafal lagunya. Bahkan mungkin, saat ini kamu otomatis bersenandung kecil lagu itu. Bener nggak? hehe.. Romantis ya dengerin lagunya payung teduh yang judulnya akad? Berjalan bersamamu dalam terik dan hujan….

1 2 3 4